Posted in Haul, Product Review, What happened?, What I Do

Indomaret Haul #200417Β 

Hi… 

Welcome back 😘

Hit the ‘follow’ button if you haven’t already… I’d love you to join my blog family πŸ’ž

Post kali ini saya pakai Bahasa Indonesia ya… Soalnya nih diskon keren banget dari Indomaret, santapan emak2 nih, agak ribet kalo pake Bahasa Inggris, biar cepet langsung cus ke Indomaret πŸ˜‚

Saya tadinya cuma mau beli obat nyamuk sama mentega. Udah 2 hari sengaja nunda belanja, soalnya udah tahu kalo belanja itu yang dicari 1 yang dibawa pulang 15 😫 Maksudnya sekalian aja tar belanja banyak ke Indo Grosir. 

Tadi terpaksa pergi, soalnya nih nyamuk bikin gak bisa tidur 😀 Akhirnya tadi ke Indomaret yang di pom bensin. Tekadkan hati bulatkan niat, cuma beli obat nyamuk and mentega. Titik. 

Daaaaaaaaaan ini belanjaan saya… 

Tuh kan, dibilang juga apa… Banyak kan πŸ˜₯ Boros kan? Eits… Tunggu dulu. Boros itu kalo kita beli sesuatu yang gak dipakai, dengan harga normal pula… Selalu ada alasan buat belanja 😝 Tapi beneran, ini diskon nya gak nahan, jadi harus beli. Harus! Maksa dikit, abis geregetan banget sama diskon nya πŸ˜‚ Eh… Ini gak disponsori loh ya, murni dari lubuk hati terdalam πŸ˜‰ 

Ok… Kita bongkar yuk πŸ‘ 

Ini harga normal yang bolognese 6.600, yang chicken 5.700. Beli 2 gratis spaghetti bolognese. So, udah jelas kelihatan untung nya 6.600. Gak pernah beli ginian sih, sering nya beli terpisah. But, mumpung diskon and lumayan bisa buat bekal skul Al, porsinya​ pas. Kalo Abe, 1 pack pasti kurang 😌

Ini sabun cuci piring​ favorit. Kemarin beli yg merk lain, karena lebih murah. Nah ini harga normal 13.600, gak ada diskon. Tapi, gratis sabut cuci piring yang gak pernah saya beli karena mahal. Sabutnya harga 6.700, sekarang dapat gratis 😁 Mumpung kan 😝

Biasa beli Gulaku​ yang harganya sekitar 17rban ya… Ini merk Indomaret, sama putih bersih juga, tapi cuma 12.500. Jauh kan harganya πŸ˜‰

Tadinya mau beli Vixal, murah tuh, di Indo Grosir aja kemarin lagi promo jadi 8rban. Gak pernah beli merk ini, karena… Mahal 😝 Saya anti beli yang mahal2 😁 Tapi ini pas diskon, pas di rumah juga habis, dapat sikat gratis pula. Harga normal 17.300, setelah diskon jadi 14.400 per botol + sikat. Sikat aja tuh paling murah 5rb ya? Lumayan kan πŸ˜‰

Ini sih gak diskon, tapi emang lagi butuh. Yang di rumah udah rusak and butuh buat Hilangin kerak di toilet. Keraknya udah betah, susah kalo cuma pake sikat, harus di amplas pake ini kayanya 😌 Ini harganya 8.500, udah pasti jauh lebih murah daripada yg merk Scotch Brite. 

Yang ini juga kebutuhan. Ini nih niat awalnya ke Indomaret πŸ˜‚ Sayang gak ikutan diskon πŸ˜₯ Di Indo Grosir lebih murah sih, tapi beli 1 aja dulu, yang penting bisa tidur 😝 Ini harganya 8.500 isi 10. 

Ini juga kebutuhan. Tadinya gak niat beli karena lupa. Pas liat, baru keinget kalo harus beli ini. Di plafon atas kamar tuh suka denger gerak2. Saya gak ‘takut’ saya hantu, jadi pikirannya langsung ke tikus 😝 Pasti ada tikus di atas plafon nih. Mari kita pasang jebakan 😎

Nah ini juga gak niat beli. Kemarin udah beli Nivea juga yg SPF nya lebih gede. Tapi ini diskon 11rb 😍 I can’t miss it! Harus beli inih… Harus! Yg SPF nya gede buat pake siang hari pas gotik-in anak2 anjem (anter jemput) skul. Apa gotik? Gojek cantik πŸ˜‚ Udah ah… Lanjut ya (takut langsung di black list) 

Yang ini juga diskon gila! Harga normal 25.500 jadi cuma 14.900 πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Tapi harus belanja produk home care sebesar 50rb. It’s so worthed 😘

Kalo ini emang di rumah lagi boros pake beginian. Suami lagi bebikin ini itu, karena gak biasa ‘nukang’ jadi sering kecelakaan kerja, banyak luka perang πŸ˜‚ Ya kena paku lah, kegores kayu lah, kena cutter lah, ya gitu lah…. Ini harganya @5.900. Beli di apotek lebih murah gak ya?

Ini kebutuhan. Di rumah harus ada roti. Harus! Anak2 suka banget makan roti. Sukanya yg kupas. Nah yang ada kulitnya itu buat mama nya πŸ˜‚ Biasanya saya beli yang gandum, tapi jarang banget nemu yang gandum di Indomaret. Yang kupas harganya 14.500. Yang kulit 12rb. 

Ini juga diskon. Tapi gak besar. Dikiiiiiiiiit banget diskonnya. Harga normal @4.200, promo nya beli 2 hanya 6.900. Jadi diskon 1.500. Biasanya pake Blue Band. Beda harganya sekitar 3rban loh sama Blue Band. Ini produk Indofood, harusnya oke juga lah. So, let’s try this one. Cheaper 😘

Ini pas liat, pas inget, di rumah lagi abis. So, beli juga deh sekalian. Harganya 10rb. Murah apa mahal? 

Ini juga pas ambil roti pas inget kalo keju di rumah abis. Biasanya beli yg Kraft. Pas diliat, harganya beda jauh loh. Ini harganya 6.800 isi 5. Kraft 20rb sekian isi 10. Jauh kan… Rasanya? Harusnya gak jauh beda, kan sama2 keju. Ya gak? Yang penting kantong aman 😝

Tadaaaaa… Borong!!! Harga normal 7.300 jadi cuma 5.500!!! Gila kan!!! Duh teriak2 begini yak πŸ˜‚ Sorry… Abis gila banget diskonnya. Suka banget sama yg madu coklat ini tapi selalu nahan diri buat beli. Mahal 😫 Pas liat ini, gelap mata, langsung babat! Tapi gak gelap2 banget sampe dihabisin yg di Indomaret πŸ˜‚ Kalo beli, lihat expired date nya ya… Soalnya yang saya punya ini sampe November 2017. Tadi nemu yang September and Oktober. So, kalo emang gak langsung habis, cari yg expired date nya masih agak lama. Kayanya sih semua expired tahun ini. So make sure recheck ya say… 

Okeh… Semua sudah dibongkar. Total saya berhemat 46.300. Lumayan banget2 kan… Tadi sih tanya sama mbak nya, rata2 diskon sampe akhir bulan ini. So buruan meluncur ya… Masih banyak sih items yg diskon, tapi yg saya pake cuma yg rombongan ini 😁 

Semoga jadi inspirasi buat belanja ya… Ingat loh, lapar mata boleh, tapi tetap beli yg dipake aja and yg diskon aja. Kadang kita emang biasa pake merk tertentu, loyal banget gak mau pindah ke lain hati deh pokoknya. Tapi kalo selisih harganya jauh and fungsi/rasanya sama or at least gak beda jauh, beli aja yg lebih murah. Bener gak? Sisa duitnya bisa buat yg lain. 

Berhemat dan pelit beda loh 😘 Share buat temen-temen lain ya, gak bisa bayarin mereka, paling gak bisa kasih info diskon supaya mereka bisa berhemat. Siapa tahu hasil berhemat nya kita kecipratan ditraktir 😝 

Advertisements

Author:

An ordinary mom trying to do my bit of everything in the best way I could

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s